Madu Hijau Terbuat Dari Apa? Simak Penjelasannya

Madu Hijau Terbuat Dari Apa? Simak penjelasan berikut ini. Sebagai langkah awal dan menjadi terobosan baru di Indonesia bagi mereka yang hendak kembali pada pengobatan alami atau herbal. Manisnya madu hijau bukan hanya dari sisi rasa, tapi juga khasiatnya. banyak orang yang menggunakan madu sebagai bahan pemanis alternatif untuk makanan maupun minuman sehari-hari.

Madu merupakan cairan kental yang dibuat oleh lebah dari nektar bunga di lingkungannya yang akhirnya disebut madu, yaitu cairan yang berfungsi sebagai cadangan makanan untuk lebah.

Merangkum dari Healthline, secara nutrisi, 1 sdm madu mengandung 64 kalori dan 17 gram gula termasuk:

•Fruktosa
•Glukosa
•Maltosa
•Sukrosa

Ketika menjadi madu hijau, maka akan ada banyak kegunaan lainnya yang bisa anda dapatkan, salah satunya adalah fruktosa yang dapat memberikan energi berkelanjutan karena diserap lebih lambat.
Madu hijau juga terbukti dapat menjaga kadar gula darah cukup konsisten dibandingkan dengan jenis gula lainnya.

Warna madu hijau bukan dari pewarna makanan, tapi campuran ekstrak berbagai daun, seperti daun kelor, daun saga, daun sirih, dan spirulina. Tanaman-tanaman tersebut memiliki banyak manfaat untuk menjaga kesehatan tubuh.

Madu hijau yang belakangan ini sempat viral di Indonesia dan Malaysia. Bukan tanpa alasan, selain warnanya yang unik karena berwarna hijau, madu ini juga terkenal dapat mengatasi berbagai penyakit lambung.

Madu Hijau Terbuat Dari Apa

Madu Hijau memiliki banyak khasiat, salah satunya adalah sebagai zat anti peradangan dan infeksi pada lambung. Warna hijau pada madu hijau merupakan zat hijau daun yang berasal dari puluhan daun herbal.

Beberapa diantaranya adalah daun kelor, daun saga, akar bajakah, habbatussauda dan spirulina yang berfungsi untuk membersihkan racun di dalam lambung, usus, darah dan lever. Karena itu, selain atasi penyakit lambung, Madu Hijau juga berkhasiat atasi berbagai penyakit lainnya.

Berdasarkan Jurnal Aplikasi Bisnis dan Manajemen dari Institut Pertanian Bogor (IPB), setiap tetes madu hijau mengandung:

•Terpenoid
•Steroid
•Tannin
•Alkonoid
•Fenolik
•Saponin

Bahan-bahan di atas merupakan kandungan alami dari akar bajakah sebagai zat anti kanker dan peradangan. Seperti diketahui akar bajakah merupakan tanaman langka yang berasal dari hutan pedalaman Kalimantan sebagai resep untuk mengobati berbagai penyakit kronis dan pengobatan kuno suku Dayak.

Konsumsi madu hijau bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang memiliki riwayat mag dan saluran pencernaan lainnya. Menyimpan beberapa botol madu hijau sebagai persediaan adalah langkah yang bijak untuk dilakukan. Jika gangguan lambung tersebut tiba-tiba muncul, Anda bisa segera menggunakan madu hijau sebagai obat tradisional.

Jika Anda sedang atau akan melakukan aktivitas yang membutuhkan tubuh fit, konsumsi madu hijau bisa jadi pilihan yang tepat untuk dilakukan. Anda bisa mengonsumsinya secara langsung atau mencampurkannya dengan dengan minuman hangat. Namun perlu di ingat, jangan mencampurkan madu dengan air panas.

Madu Hijau Terbuat Dari Apa? setelah kita mengetahui informasi tentang madu hijau maka dengan yakin bahwa madu hijau untuk lambung menjadi rujukan bagi yang ingin meraih kesehatan lambung dengan cara alami tanpa efek samping. Untuk pemesanan madu hijau dan ambil promonya bisa klik link berikut ini https://multiherbal.id/madu-hijau-obat-asam-lambung